6/13/2012

BERMAIN SAMA TEMAN & BER LIBUR KE JATIM PRAK 1


BERMAIN SAMA TEMAN & BER LIBUR KE JATIM PRAK 1 Pada suatu hari, yaitu hari kamis sore,aku bermain sama teman-teman ku ke rumah nya ami,disana aku bermain sepak bola yang sangat seru sekali,.aku & tman-teman senang sekali. Tba-tiba teman aku ada yang bertengkar gara-gara salah menendang & kena pipi nya teman aku ,teman aku jadi marah bertengkar deh .truz ama teman aku di pisah menjadi akur kembali. keesokan harinya aku bermain lagi & aku marasakan ada yang aneh ternyata teman aku da yang sakit parah yaitu sakit DBD,truz dibawa kerumah sakit .pada malam nya aku & teman-teman menjenguknya & aku pulang. Pda hari minggu pagi aku sama teman-teman ku jalan-jalan sambil bercanda gurau . Aku & teman-teman ku sangat gembira sekali cetelah pulang semua,karena teman aku yang sakit itu sudah pulang dari rumah sakit, jadinya bisa bermain lagi deh, alhamdulillah. Besoknya lagi aku bermain layang-layang sama teman-teman, setelah itu aku makan tebu yang enak sekali,truz aku tinggal jogging di kali,cetelah itu aku mandi di kali sueger sekali, & cemuapun pulang kerumah masing-masing Pada hari rabu,yaitu rabu pagi,aku & teman-teman pergi rekreasi ke jatim prak, aku berangkat naik biz sambil bercanda gurau ama teman-teman ,terutama yaitu Muhammad dia cuka keta-ketawa ,sampek dicana aku foto-foto ama teman-teman,cetelah itu aku pergi ke rumah hantu dicana aku cenang cekali&terkejut-kejut ,ctelah itu aku pulang . Waktu perjalan pulang aku ama muhammad ketawa,teman aku yang satu ni suka cekali ketawa ,campek-campek yang tidur menjadi bangun.truz dah campek skul pulang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar